Pelajari Manfaat Pajak dari Paket Manfaat Fleksibel

 Fleksibel-manfaat Plan (FBP) adalah program imbalan kerja yang membantu karyawan untuk menghemat sejumlah besar pajak dengan membayar biaya tertentu dari pendapatan sebelum pajak mereka. Beberapa biaya yang memenuhi syarat dari pendapatan sebelum pajak adalah perawatan medis, penglihatan, gigi, perawatan lansia, dan perawatan dependen. Semua pegawai negeri yang mendapatkan gaji reguler berhak untuk berpartisipasi dalam rencana manfaat fleksibel.   

Paket manfaat fleksibel terutama menawarkan tiga komponen : 

- Akun Pengeluaran Fleksibel Kesehatan (HFSA)  

- Akun Penggantian Perawatan Tanggungan (DCRA)  

- Pengurangan premi asuransi kesehatan  

Penggantian biaya Program manfaat fleksibel dilakukan sesekali, sebagian besar sekali dalam seminggu. Anda akan menerima pernyataan yang membantu Anda memperbarui akun Anda. Informasi cepat tentang akun Anda dapat diakses dengan bantuan saluran layanan pelanggan atau email.  

Karena fitur bebas pajak program, pemerintah federal secara ketat mengatur Rencana Manfaat Fleksibel. FBP diatur oleh bagian 125 dan 129 dari Internal Revenue Code (IRS). Karenanya disarankan untuk meninjau aturan IRS sebelum Anda mendaftar. Jika Anda ingin mendaftar di FBP, maka lebih baik dari bagian Anda untuk membahas bagaimana program dapat menguntungkan Anda dengan perencana keuangan atau penasihat pajak Anda.   

Bagaimana Rencana Manfaat Fleksibel bekerja? 

Saat mendaftar dalam rencana manfaat fleksibel, pertama-tama Anda harus memutuskan berapa banyak jumlah yang Anda butuhkan untuk dialokasikan untuk Akun Penggantian Perawatan Tanggungan Anda dan / atau Akun Pengeluaran Fleksibel Kesehatan. Setelah Anda menetapkan jumlah tertentu untuk akun Anda, majikan Anda akan mengurangi jumlah setiap bulan dari gaji Anda untuk program manfaat fleksibel. Jumlah yang dikurangi akan segera dikreditkan ke akun Anda yang telah Anda tentukan.   

Penggantian  

Setiap kali Anda bertemu dengan biaya yang memenuhi syarat, Anda dapat mengajukan klaim untuk penggantian. Saat mengajukan klaim, pastikan Anda telah memberikan semua dokumen yang diperlukan untuk mendukung klaim Anda. Penggantian uang umumnya dilakukan setiap minggu.  

- Akun Pengeluaran Fleksibel Kesehatan (HFSA)  

Saat mengajukan klaim untuk penggantian, pertama-tama kirimkan semua klaim perawatan kesehatan Anda sesuai dengan rencana perawatan kesehatan Anda. Jika ada jumlah yang tidak tercakup sesuai dengan rencana perawatan kesehatan Anda, Anda dapat mengklaim jumlah tersebut untuk penggantian dengan Akun Pengeluaran Fleksibel Kesehatan Anda. Saat mengajukan klaim, pastikan bahwa Anda telah memberikan salinan Penjelasan Manfaat (EOB) atau kwitansi Anda bersama dengan Permintaan Penggantian Program Manfaat Fleksibel Anda.   

- Akun Penggantian Perawatan Tanggungan (DCRA)  

Anda dapat mengajukan klaim untuk biaya perawatan dependen Anda dengan memberikan salinan kwitansi Anda ke Permintaan Penggantian Program Manfaat Fleksibel yang lengkap. Anda juga dapat memberikan Permintaan Penggantian lengkap yang ditandatangani oleh penyedia perawatan dependen Anda.  

Memantau akun Anda 

Dianjurkan untuk mengawasi dengan cermat akun Anda setiap kali Anda mengajukan klaim atau kapan pun Anda mendapatkan cek penggantian Program Manfaat Fleksibel. Secara umum Anda juga akan mendapatkan Penjelasan Manfaat yang menampilkan detail setoran terbaru Anda, klaim yang Anda kirimkan, klaim yang Anda bayarkan, dan jumlah yang tersisa yang Anda miliki di akun Anda.  

Selain itu, Anda akan diberikan Laporan Status Akun, dalam banyak kasus tiga bulan sebelum akhir tahun Rencana Manfaat Fleksibel Anda. Laporan ini menampilkan total akun Anda dan mengingatkan Anda untuk mengirimkan klaim yang belum dibayar. Ini membantu Anda menghindari penyitaan. 

Dana yang tidak digunakan 

Menurut peraturan IRS, Anda perlu kehilangan dana yang tidak terpakai dalam Rencana Manfaat Fleksibel Anda pada akhir setiap tahun rencana. Karenanya Anda harus sangat berhati-hati untuk merencanakan kontribusi Anda dan memastikan Anda telah mengirimkan permintaan untuk semua penggantian yang memenuhi syarat. Pastikan juga Anda telah mengirimkan permintaan Anda dengan semua bukti dokumenter. Perlu diingat bahwa selalu lebih baik untuk meremehkan pengeluaran Anda yang memenuhi syarat daripada melebih-lebihkan mereka dan mengambil risiko.